Kamis, 13 November 2014

Road to Sumbar – Lembah Harau


Sore ini admin posting cerita admin saat mengunjungi negeri minang, gudangnya tempat wisata, disini mimin menemukan bukan hanya wisata panorama saja yang begitu memukau, akan tetapi tak lengkap pula bila kita kemari tanpa mencicipi wisata kulinernya.

perjalanan admin yang pertama yaitu ke lembah harau merupakan lembah dengan suasana hijau nan sejuk dengan air terjun yang eksotis. Lembah harau terletak di kabupaten 50 kota , di sumatra barat. Jarak yang ditempuh dari kota padang sekitar 138 km dengan lama perjalanan kira-kira 3 jam. Akan tetapi ketika kita berkunjung ke harau tak lengkap rasanya bila tidak mampir terlebih dahulu ke tempat wisata lain pada rute yang ditempuh.

Harau merupakan kawasan lembah dengan tebing bebatuan yang menjulang tinggi dan dibelah dengan air terjun yang tak pernah henti dengan suasana sejuk tentunya membuat urat syaraf kendur dan pikiran kembali fresh. 

Tentunya lelah selama perjalanan yang kita tempuh akan terbayar ketika kita sampai di lembah ini. Ketika berkunjung kemari jangan lupa membeli souvenir atau cindera mata sebagai kenang – kenangan bahwa kita pernah berkunjung ke lembah eksotis ini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar